ASSALAMU'ALAIKUM , Welcome to UPKKI`s Blog...! (UPKKI BE A GOOD FRIEND).

Selasa, 10 September 2013

KETIKA PARA GADIS MENANGIS KARENA IDOLANYA





            Ukhty Fillah yang dirahmati Allah, tidak tahukah kalian bila Nabi Muhammad sebelum ajalnya menangisi dan memanggil kita ? “ummati,, ummati…” lirih suara Nabi. Beliau khawatir kepada kita, umatnya. Beliau menangisi kita. Beliau khawatirkan keadaan kita, di akhirat kelak. Terasa berat bagi beliau apabila mendengar kita dalam kesusahan dan beliau adalah manusia termulia yang paling  menginginkan kita bahagia di dunia hingga akhirat. Wahai saudariku yang dirahmati Allah, tahukah siapa yang menjadi perhiasan dunia sekaligus tiang negara? Ya, kalianlah. Kalian adalah muslimah yang kelak akan menjadi ibu bagi putra-putri kalian. Seorang ibu yang merupakan madrasah pertama bagi anak-anaknya. Dari rahim seorang ibulah akan lahir seorang pemimpin.
            Lantas mengapa kalian rela berdesak-desakan di bandara berdesak sesak menunggu kehadiran para pemuda tampan dari luar negeri itu ? rela menghamburkan uang demi melihat wajah mereka secara langsung. Kalian menangis saat mereka tidak menemui kalian.
            Menunggu kalian rela melalaikan ibadah dan justru memperbanyak memuja mereka ? Tahukah ukhty, sebenarnya mereka sama sekali tidak peduli dengan nasib kalian kelak di akhirat.dan tidak bisa memberi keselamatan saat api neraka menjilat memanggil kita.
Berilah satu ruang kosong di hati kalian, khusus hanya untuk satu idola kalian, Nabi Muhammad. Mengapa harus Nabi, bukan para artis itu? Allah menjawab dalam surat Al-Ahzab 33:21 yang artinya : “Sungguh telah ada pada diri Rasulullah itu suru tauladan yang baik kedatangan hari kiamat dan yang banyak mengingat Allah” (QS Al-Ahzab 33:21)
            Para artist dari luar negeri itu hanyalah makhluk biasa. Jangan berikan kepada mereka sikap cinta berlebih karena sikap cinta berlebih karena mereka cute, kata kalian. Ke cute-an mereka tidak akan menyelamatkan kalian dari neraka dan kecute-an mereka juga tidak menyebabkan kalian dimasukkan dalam rahmat Allah. Sebagaimana sabda Nabi SAW, dicintainya. Maukah kalian dikumpulkan bersama para artist yang belum tentu mengiring kalian ke syurga kelak ? tentu saja kita hanya ingin dikumpulkan bersama Rasulullah SAW di surge kelak. Maka idolakanlah Rasulullah SAW.
            Perbanyak shalawat pada nabi dan laksanakan ajaran Nabi Muhammad SAW, itulah tanda kalian mengidolakan Nabi Muhammad yang jauh lebih super dibandingkan bintang idola dunia itu.
           
 Ya Allah, jadikan Nabi Muhammad menjadi Idola sejati kami. Buat hati kami indah seperti indahnya akhlak Nabi SAW.
Buat kami berkumpul dengan Nabi Muhammad SAW Beserta orang-orang yang kami cintai dalam seindah-indahnya pertemuan di syurga kelak. Amin ya robal’alamin..

0 komentar:

Posting Komentar