ASSALAMU'ALAIKUM , Welcome to UPKKI`s Blog...! (UPKKI BE A GOOD FRIEND).

Minggu, 08 Januari 2012

Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim


 


Kegiatan Tabligh Akbar Dan Santunan Anak Yatim dengan tema “ Sedekah Membawa Berkah” dilaksanakana pada 18 Desember 2011. Acara dimulai  pada pukul 08.19 Aula Asrama  PGSD UPP Tegal oleh akhi Arif Rakhman Hakim dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Akhi Imamudin. Kemudian sambutan dari ketua panitia oleh akhi Nurdian Choiru Insan, ketua UPKKI oleh akhi Imron Rosyadi .Dilanjutkan sambutan dari dosen yaitu Drs. Akhmad Junaedi, M.Pd. . Sambutan perwakilan dari wali anak yatim yaitu oleh Bapak Kholis serta sambutan dari Yayasan Ar-Rahman cabang Kota Tegal oleh Bapak Darwan.
Penyampaian Materi dimulai pukul 09.05-10.00  oleh Bapak KH. Abu Chaer Ainur (Ketua MUI  Kota Tegal) mengenai “ Bulan Muharram” . Beliau menyampaikan bahwa Bulan Muharram adalah tahun baru islam yang disebut juga  tahun baru Hijriyah.
      Pukul 10.00-10.05 break dan UV yang membawakan dua lagu yaitu "Rasululah"  (Justice Voice) dan sepanjang hidup (Maher Zain). Kemudian dilanjutkan pemberian santunan oleh Drs Yuli Witanto dan Drs. Akmad Junaedi, M.Pd. Ada sejumlah 44 anak Yatim terdiri dari Wilayah Kelurahan Kemandungan dan Debong yang diberi santunan. Dan pukul 10.15 -10.20 doa yang dipimpin oleh KH. Abu Chaer Annur dilanjutkan penutup.

KH. Abu Chaer Annur (Ketua MUI Kota Tegal)


Panitia Akhwat

Pserta & Panitia Ihwan


Peserta Akhwat

Peserta Ikhwan & Sebagian Anak Yatim


Koordinator PGSD UPP Tegal Bpk. Drs Yuli Witanto menyerahkan Sumbangan ke Yayasan Yatim Piatu Ar Rahman
Bpk Drs. Akhmad Djunaidi, M.Pd memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Bpk Drs. Yuli Witanto memberikan Santunan kepada Anak Yatim






0 komentar:

Posting Komentar