ASSALAMU'ALAIKUM , Welcome to UPKKI`s Blog...! (UPKKI BE A GOOD FRIEND).

Selasa, 26 Maret 2013

Studium General Unit Mentoring Agama Islam (UMAI) Tahun 2013



Bertempat di GOR PGSD UPP Tegal Sabtu, 23 Maret 2013 sejumlah 300 mahasiswa PGSD UPP Tegal mengikuti acara Studium General Unit Mentoring Agama Islam dengan tema "Merajut Hidup yang Lebih Bermakna dengan Ilmu Agama"

Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan pembacaan maulid dan sholawat Simtudduror yang dibawakan oleh UKM Rebana Modern Unnes dari Kampus Sekaran. 


Pukul 08.15 WIB acara sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama oleh Koordinator UMAI PGSD Tegal saudara Mohamad Hasan, kemudian dilanjutkan sambutan atas nama Ketua UMAI Unnes Pusat oleh saudara Ali Zuhdy. Sambutan terakhir selaku pengampu mata kuliah Pendidikan Agama Islam oleh Drs. Teguh Supriyanto, M.Pd sekaligus membuka acara SG UMAI tahun 2013.



                   Pukul 09.30 WIB acara inti talk show bersama Ustadz Anif Sirsaeba El Shirazy dari Semarang dipandu oleh moderator saudara Imron Rosyadi. Ustadz Anif Sirsaeba El Shirazy merupakan adik kandung dari novelis terkenal Habiburrahman El Shirazy. Ustadz Anif mempunyai banyak nama pena diantaranya Ustadz Rich, Ustadz Imam Andonesy, Ustadz Ade Monif Andonesy, dan Kang Monif Yuhibbu Rasulallah.
          
                    Beberapa pesan Ustadz Anif dalam acara tersebut yaitu :
                    Suksekan diri dengan mengaji :
1. Jadikanlah Allah sebagai penolongmu... Jika kamu ridho bahwa Allah menjadi Tuhanmu.
2. Yakinlah dan peganglah islam dg erat, niscya ridlo Allah akan bersamamu...
3. Berpegang teguhlah dan kembalilah kepada Al-Qur'an, jika engkau dirundung persoalan hidup...
4. Tiru rosulullah tanpa tawar, niscaya engkau pasti sukses...





0 komentar:

Posting Komentar