ASSALAMU'ALAIKUM , Welcome to UPKKI`s Blog...! (UPKKI BE A GOOD FRIEND).

Kamis, 18 Agustus 2011

BBQ & BaiHaQi (part 1)



Assalamu’alaikum UPKKI lovers…

Wie gehts semuanyaa…Semoga saja selalu dalam lindungan-NYA,,Amin Amin Amin.
Ketemu lagi ni..

Edisi kali ini kita akan bahas tentang BBQ & Kajian Ikhwan.Yupz,tentunya nggak asing lagi dengan kata-kata itu kan.BBQ dan Kajian Ikhwan adalah proker dari UPKKI(Unit Pelaksanaan Kegiatan Kerohanian Islam,red).Kegiatan ini merupakan awal dari program kerja fungsionaris yang baru.Tentunya masih pada inget kan edisi bulan lalu tentang perekrutan.Nah,,,berhubung udah terpilih dan terbentuk fungsionaris baru mereka mulai mejalankan amanah yang diberikan kepada mereka.



BBQ ini merupakan program kerja dari divisi kemuslimahan,tentunya divisi kemuslimahan tak bekerja sndiri,semua fungsionaris UPKKI ikut bertanggung jawab atas terlaksanakannya kegiatan ini(khusus akhwat).Ohya,,uda pada tau kana pa itu BBQ ??BBQ (Be Beauty with UPKKI)adalah kajian khusus akhwat,sedangkan Kajian Ikhwan juga kajian yang dikhususkan buat para ikhwan.Lanjuuuut…..hehe^^ BBQ kali ini diisi oleh Ustadzah Istifadah(Ustadzah Ifah),temanya itu “kisah teladan wanita solehah”.Dari tema”nya aja udah menarik bangetzzz,tentunya banyak yang ikut dunk.Nggak salah lagi pesertanya sampe 70an lho(Mulai dari semester 2,semester 4,semester 6 sampai semester 8)….Menurut pengakuan dari salah satu peserta setelah mengikuti kajian ini,dia jadi lebih termotivator untuk menjadi wanita solehah yang lebih baik.^^(NPA).Inti dari kajian ini adalah “sebaik-baiknya perhiasan didunia lebih baik adalah wanita solehah”.
Oke oke,,,berlanjut ke Kajian Ikhwan.Kali ini diisi oleh Habib Muhammad bin musthofa al Atthas . 

Pernikahan..(hmmm,,^^) benar sekali,,,tema ini menarik banget lho sooo buad yang pada nggak ikut pasti bakalan nyesel,eiitzzz dan nggak usah khawatir gitu donk masih ada kok Kajian Ikhwan berikutnya tapi kali ini Kajian Ikhwan berganti nama jadi Baihaqy.Waktu dibuka sesi tanya jawab banyak yang tanya.Salah satunya Pak.Ketua HIMA kita yapzzz siapa lagi kalo bukan Akhi Slamet Sabar Riyadi (Mz.mame,red). Dia tanya tentang talak 3.gimana semisal ingin rujuk?? dan jawabannya itu adalah menunggu masa iddah nya sang istri dan harus menikah lagi dengan orang lain dan juga berjima’(berkumpul) dengan suaminya yang baru.

.Jadi inti kajian kali ini adalah bagaiman memilih pasangan hidup.Satu bulan sekali kajian ini dilaksanakan.Biasanya sii pada minggu ketiga.Tunggu aja informasinya .Don’t miss it.
BBQ & Baihaqy bebas dari pajak ataupun biaya ,alias gratis. Kalian cukup daftarkan nama kalian ke CP masing-masing kajian.Walaupun gratis kita bisa dapet snak lhoo^^(tp tetep niatnya ngaji bukan buad dapet snak yya).Selain itu juga ada doorprisenya.Dan tentunya kalian bakalan dapet banyak ilmu dari sini.Sooo dari pada bengong di kost-kost.an ,dan nggak ada kerjaan diasrama ikutan BBQ ato Baihaqy ajahh..di tunggu lho…
Yang Gaul pasti ikutan ..!!!!!

Wassalamu’alaikum….

0 komentar:

Posting Komentar