ASSALAMU'ALAIKUM , Welcome to UPKKI`s Blog...! (UPKKI BE A GOOD FRIEND).

Sabtu, 06 Oktober 2012

Malam Bina Iman dan Takwa 2012





Dalam rangka peningkatan kualitas Iman dan Takwa UPKKI bekerjasama dengan TPAI PGSD Tegal menyelenggarakan acara Malam Bina Iman dan Takwa pada Hari Sabtu - Minggu, 9-10 Juni 2012 bertempat di Kampus PGSD UPP Tegal

Acara dibuka pada Sabtu Pagi pukul 07.30 WIB oleh Pendamping UPKKI Bapak Drs. Teguh Supriyanto, M.Pd. Kemudian dilanjutkan dengan Outbound + Safari Ukhuwwah. Pada acara ini terdapat pos-pos tentang keagamaan dan pos terakhir setiap kelompok mendatangi rumah keluarga tidak mampu untuk diberikan sumbangan berupa sembako, pukul 12.00 WIB acara pagi telah selesai kemudian istirahat sampai pukul 15.00 WIB.

Acara dilanjutkan dengan Sholat Ashar berjama`ah. Setelah itu tausiyah oleh Habib Mahdi bin Muhammad Al Hiyed yg menguraikan tentang persaudaraan pada masa Rasulullah Shallallahu`alaihi Wasallam.

Pukul 18.00 WIB sholat maghrib berjama`ah dilanjutkan dengan tilawah dan khotmil qur`an bersama sampai masuk waktu Sholat Isya. Dilanjutkan dengan makan malam. Setelah itu Training Motivasi oleh Trainner berpengalaman dari Tim Character Building Trainning Bapak Daryono Yusuf

Pukul 23.00 WIB peserta istirahat untuk kemudian bangun pada pukul 02.00 pagi dengan agenda Qiyalmul Lail dan Muhasabah sampai masuk waktu subuh. Acara ditutup dengan sarasehan dan berakhir pukul 06.30 WIB.














0 komentar:

Posting Komentar