ASSALAMU'ALAIKUM , Welcome to UPKKI`s Blog...! (UPKKI BE A GOOD FRIEND).

Minggu, 07 Oktober 2012

Achievement Motivation Training 2012 bersama Setia Furqon Kholid


Achievement Motivation Training merupakan program tahunan UPKKI yg biasanya bekerjasama dengan HIMA PGSD UPP Tegal. Namun di Tahun 2012 ini penyelenggaraan AMT bekerjasama dengan BEM KM, DPM KM, BEM FIP, DPM FIP, HIMA, dan UPKKI PGSD UPP Tegal

Minggu, 9 September 2012 Kampus PGSD UNNES UPP Tegal dibanjiri oleh segenap mahasiswa baru, mahasiswa semester 3,5, dan 7 serta siswa SMA/SMK wilayah Kota dan Kabupaten Tegal. Mereka menghadiri acara Training Motivasi "TERDAHSYAT" bersama Setia Furqon Kholid, Trainer termuda se-Asia Tenggara yang sudah berpengalaman di seluruh nusantara.

Acara dimulai dengan Vokal Grup dan Tari Merak dari Komunitas Seni PGSD UPP Tegal, kemudian sambutan Ketua Panitia oleh Hadi Kiroto, dan dibuka oleh Koordinator PGSD UPP Tegal, Bapak Drs. Akhmad Junaedi, M.Pd.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti training. Pembawaan yang enerjik dari pembicara membuat semua peserta terhanyut dalam materi yang dibawakan dengan bertemakan "Menjadi Pribadi yang Kreatif, Inovatif, dan Inspiratif" melalui icon salah satu judul bukunya yang berjudul "Jangan Kuliah Kalau Gak Sukses !". Pada sesi perenungan semua peserta terhanyut dalam linangan air mata. 











0 komentar:

Posting Komentar